Sabtu, 02 Januari 2010

TAK HARUS MEMILIKI..

Mungkin akan begitu menyakitkan dan menderita tapi jika kau tak mengikuti hati kamu akan menangis.jauh lebih pedih saat kita menyadari bahwa kita baru mencintai seseorang.jangan pernah berharap seseorang mencintaimu persis seperti kamu mencintainya.seorang pecinta terbaik adalah sahabat yang terhebat.citnta tak pernah begitu indah jika tanpa pesahabatan.

Jangan pernah takut untuk jatuh cinta.cinta bukan sekedar perasaan tapi sebuah komitmen.cinta tak perlu berakhir bahagia karena cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan dan mengerti apa yang tidak dijelaskan.

Cinta tidak datang dari bibir,lidah,dan pikiran.melainkan dari hati.jika mencintai harus siap menerima penderitaan karna mengharapkan kebahagiaan akhir dari sebuah cerita.sedangkan penderitaan adalah awal dari sebuah kebahagiaan.

Lebih baik kehilangan harga diri dan ego bersama orang yang kita cintai daripada kehilangan orang yang kita cintai karena ego yang tak berguna saat itu.,

"Bagaimana aku akan mengatakan selamat tinggal pada orang yang tak pernah kumiliki???"
"Kenapa tetes air mataku jatuh demi orang yang tak pernah kumiliki???"
"Kenapa aku merindukan seseorang yang tak pernah bersamaku???"
"Kenapa aku mencintai seseorang yang cintanya tak pernah untukku???"

Jangan pernah mencintai seseorang seperti bunga,karena bunga akan layu pada musim gugur.Cintailah dia seperti angin,karena angin akan berhembus slamanya.

Cinta mungkin akan meninggalkanmu seperti kepingan kaca.tapi tancapkanlah dalam pikiranmu bahwa ada seseorang yang bersedia untuk menambal lukamu dengan mengumpulkan kembali serpihan kaca itu sehingga akan menjadi utuh kembali.

Mencintai bukan untuk memiliki,tapi sarana untuk mendewasakan diri.

"DREAM CAN CHANGE BUT OLOVE IS FOREVER.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar